Pernikahan dalam Islam


Saudara-saudari yang dalam rahmat Allah SWT, kembali ke topik judul....
Untuk memulai hidup baru dengan mengarungi bahtera kehidupan yang panjang, yang di warnai dengan cinta dan kasih sayang, bahu membahu dan bekerja sama,saling pengertian dan toleransi,saling memberikan ketenangan satu sama lain,sehngga perjalanan panjang terasa dekat dan tenang,bertaburan cinta kasih,keamanan, kedamaian dan penuh dngan kenikmatan hidup.

Al Qur'an telah melukiskan ikatan yang agung antara suami istri ini dngan gambran yg penuh keluhuran dan kelembutan,di dalamnya tumbuh nilai2 kedekatan, kepercayaan, kesepahaman, dan kash sayang. Darinya berhembus angn cinta, kebahagiaan, keceriaan dan kenikmatan hidup.
Firman Allah swt :
(Dan diantara tanda tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptkan untukmu istri2 dari jenismu sendiri,supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya. Dan di jadikanNya di antaramu cinta kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda2 bagi kaum yang berfikir.)

Itulah ikatan RABBANI yg sangat erat dan kokoh, yang di ikat oleh Rabbil Izzati antara dua jiwa suami istri muslim. Jika keduanya menyatu atas dasar cinta, kesepahaman, kerjasama, dan saling memberi nasihat, maka terbinalah rumah tangga yang Islami. Yg akan melahirkan anak2 dambaan keluarga. Di dalamnya terbuka cakrawala berfikir, mencetak akhlakul karimah yang di bawa oleh agama Islam yang suci.

Rumah tangga merupakan batu bata bagi bangunan masyarakat muslim. Yang anggota2nya terdiri dari pribadi2 yg produktif dan aktif membangun. Saling bekerja sama dalam kebaikan dan takwa. Saling berlomba dalam kebajikan dan amal saleh.

Wanita salehah adalah tiang bangunan rumah tangga yang islami dan pilar penyangganya yg sangat kokoh. Jg ia merupakan perhiasan pertama dalam kehidupan suami. Bahkan ia adalah sebaik2nya perhiasan dunia. Sebagaimana sabda Rasulullah saw dalam sebuah sabdanya :


Wanita salehah adalah nikmat Allah swt yg teramat agung,yg di anugrahkan kepada suami. Di mana ia akan mendatangkan ketentraman saat hiruk pikuk kehidupan dan kesulitan menyapa. Di sisinya ada ketenangan,kenikmatan, ketentraman, dan kebahagiaan, yg tidak bisa di bandingkan dngan kenikmatan hidup lainnya.



Sahabat tercinta karena Allah SWT,
Pernikahan dalam pandangan islam merupakan suatu akad yg di berkahi antara seorang laki2 dan perempuan. Dengannya di halalkan yg sebelumnya di haramkan. Di antara yang menjadi syarat syahnya pernikahan adalah mas kawin, mas kawin bisa berupa bentuk cincin kawin atau cincin nikah yang bahan dasarnya bisa dari logam emas, palladium, platina, perak atau logam lainnya.

cincin kawin terbaru
cincin kawin terbaru


Dalam memenuhi persyaratan syahnya akad pernikahan terkadang sepasang calon berusaha memberikan kesan yang terbaik, dengan datang ke toko-toko emas, atau searching ke mbah google upaya dilakukan untuk mendapatkan contoh cincin kawin, setelah mendapatkan kadang bingung dan kuatir klo belanja online, apalagi alamat yang di jangkau cukup jauh dan banyak menyita waktu, tapi itu tidak menjadi kendala demi terwujudnya impian mereka.


cincin kawin terbaru
cincin kawin terbaru


Kami merecomendasikan kepada anda, Insyallah amanah, terpercaya, dan alamatnya jelas. Apabila anda hendak order cincin kawin silahkan hubungi tlp/wa: +6281213087575, pin BB: 2b1200cb, kunjungi website pabrikcincinnikah.com.

Selain dapat harga murah, orang-orangnya ramah, hasil jadinya bagus-bagus, berkualitas, dan bergaransi lagi. Bisa request model sesuai keinginan anda. Bisa custom permata berlian dengan swarosky, zirconia, american diamond. Bisa custom model cincin kawin terbaru dari bahan asli emas putih, emas kuning, emas rose gold, palladium, platina, perak impor, perak lokal.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.